News Update :
Home » , » Foto Panas Istri Donald Trump Tersebar

Foto Panas Istri Donald Trump Tersebar

Penulis : Kwanyar News on Tuesday, August 2, 2016 | 12:54 AM


 

New York Post Rilis Foto Panas Melania Trump


Foto Panas Melania Trump, istri calon presiden AS dari Partai Republik, , dirilis ulang oleh New York Post. Foto yang diambil ketika perempuan cantik tersebut masih memakai nama Melania Knauss pada tahun 1995.

Donald Trump mengakui keaslian foto tersebut sembari menegaskan, “di Eropa, foto seperti ini sangat fashionable dan umum”. Apa alasan NY Post sampai mengeluarkan foto seperti ini jelang pemilihan Presiden Amerika Serikat?

“Melania Trump yang belum pernah Anda lihat sebelumnya’. Demikian judul artikel eksklusif NY Post yang dibuat oleh Isabel Vincent. Dan yang ditampilkan di sana memang Melanie Trump yang ‘berbeda’. Ini bukan perkara pidato Melania yang dianggap menjiplak pidato Michelle Obama delapan tahun lalu. Melainkan foto-foto panas atas nama Melanie yang  dibuat oleh Alé de Basse­ville, fotografer Prancis di Manhattan pada 1995. Ketika itu Melanie masih memakai nama Melania Knauss, dan baru berusia 25 tahun.

Terdapat empat foto Melania Trump yang dipublikasikan NY Post, sepenuhnya tanpa busana dan benar-benar mengekspos auratnya. Mengingat Melania sebentar lagi akan menjadi ibu negara, foto tersebut dianggap tidak layak. 



Namun Alé de Basse­ville punya penjelasan tersendiri tentang foto tersebut. Katanya, “Penting untuk menunjukkan kecantikan dan kebebasan wanita. Dan saya sangat bangga atas foto-foto ini karena ‘merayakan’ kecantikan Melania.”

Foto ini sendiri dibuat tiga tahun sebelum Melania bertemu dengan Donald Trump, dalam pesta New York Fashion Week. Pasangan Trump dan Melania sendiri menikah pada 2005 lalu, atau tujuh tahun sejak pertemuan mereka.

NY Post sudah mengonfirmasi Donald Trump terkait foto tanpa busana Melania. Namun sang calon presiden AS tenang-tenang saja. Katanya, “Melania adalah salah satu model paling sukses dan ia terlibat dalam banyak sesi pemotretan, termasuk untuk sampul dan majalah kenamaan. (Foto) yang tersebar ini adalah foto yang diambil untuk majalah Eropa sebelum saya mengenal Melania. Di Eropa, gambar seperti ini sangat modis dan umum.“
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. KWANYAR NEWS . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger