News Update :
Home » , » Lena Cewek Cantik Sang Begal Motor Dari Bekasi

Lena Cewek Cantik Sang Begal Motor Dari Bekasi

Penulis : Kwanyar News on Saturday, July 23, 2016 | 3:24 AM



 

 

Cewek Cantik Paling Ditakuti di Bekasi


Tak disangka cewek cantik ini ternyata wanita paling ditakuti di Bekasi, Jawa Barat. di balik paras cantiknya, N alias Lena Begal Motor Dari Bekasi ternyata bengis di jalanan.

Lena menyamar menjadi cabe-cabean untuk mengincar para korbannya. Bersama pacar dan ketiga rekannya, gadis asal Kabupaten Indramayu ini menjebak dan tidak segan melukai korbannya untuk merampas sepeda motor sasarannya. Lena menjalankan aksi bengisnya di Bekasi Jawa Barat.

Foto cantik Lena diunggah di Facebook Divisi Humas Polri. Foto wanita cantik dan seksi tersebut menarik perhatian para netizen. Hingga Jumat (22/7/2016), foto tersebut sudah dibagikan 11.614 kali.

Lena merupakan komplotan begal Bekasi. Namun, aksinya berakhir ketika dibekuk polisi bersama komplotannya pada Selasa (19/07) dinihari sekitar pukul 02.20 WIB.

Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK mengatakan, Lena merupakan pengalih perhatian ketika pacar dan ketiga rekannya berinisial A (22), D (20), S (23) dan Z (20) melancarkan aksinya.

Lena menjalankan aksinya dengan meng-invite calon korban  melalui kontak BBM. Cewek cantik berusia 18 tahun itu lantas menggoda korban dan mengajak bertemu di suatu tempat.



Saat kencan itulah, pacar dan teman Lena beraksi. Mereka melancarkan aksinya di saat korban lengah dan terbuai dengan rayuan maut Lena, seperti kasus yang terjadi di Jl. Raya Daha arah Kantor BPN Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Senin (18/07) malam sekitar pukul 22.15 WIB.

“Dengan daya tarik wanita seperti ini termasuk pencurian dengan kekerasan modus baru di Kabupaten Bekasi. Termasuk mengelabui. Orang kan beranggapan kalau perempuan gak mungkin terlibat dalam tindakan kejahatan, orang hampir rata-rata beranggapan seperti itu. Jadi masyarakat harus berhati-hati,” kata Awal, seperti dilansir Facebook Devisi Humas Polri.

Sementara itu, Lena mengelak jika dirinya terlibat dalam aksi begal sadis di Bekasi. Menurut Lena, dia hanya menemui korban karena diajak ketemuan. “Saya hanya mau menemui korban, karena dia ngajak ketemuan aja. Saya dianter pacar saya,” ujar Lena.

Lena mengaku jika selama berkomunikasi dengan korban melalui BBM, beberapa kali diajak berhubungan intiim oleh korban sehingga membuat D kesal dan memutuskan untuk memukuli korban. “Kalau yang ngambil motor itu teman pacar saya dan saya tak kenal,” tandas Lena.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. KWANYAR NEWS . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger