News Update :
Home » , » ISIS Produk Ciptaan Israel

ISIS Produk Ciptaan Israel

Penulis : Kwanyar News on Monday, January 18, 2016 | 4:06 AM

 

Membangun Negara Israel Raya dan Memperburuk Citra Islam


Dalam ajaran agama islam mengandung banyak filosofi kearifan dan kedamian, karena sang Nabi Muhammad SAW sendiri lahir sebagai Rohmatan Lil Alamin atau Pembawa kasih sayang untuk alam semesta.

Dalam ajaran agama islam memperlakukan hewan pun harus dengan kemanusian dalam menyembelih hewan potong sendiri harus tidak sampai membuat hewan tersebut tersiksa.
Dalam perkembangan dunia maka muncul musuh – musuh islam dan sang musuh sendiri meyaqini betul untuk merusak dan mengalahkan islam harus dari dalam diri islam itu sendiri (ummat islam).

Dengan tipu daya mereka maka lahirlah Ormas atau Kelompok yang mengatasnamakan Islam, namun dengan bentuk kekerasan dan tidak ada toleransi dalam beragama. Apa yang mereka yaqini harus diyaqini orang lain.

Fenomena ISIS lahir ditengah – tengah perhatian dunia akan serangan Israel ke masyarakat Palestina. ISIS lahir sebagai penutup kekejaman israel. Bagaimana tidak? Kelompok yang mengatasnamakan Islam malah menyerang islam sendiri dan tidak menyerang israel.

Israel bertujuan ingin mendirikan Negera Israel Raya yang mencakup seluruh kawasan timur tengah dan seluruh kawasan Asia umumnya dan pernyataan petinggi ISIS yang mengatakan negara yang paling ditakuti ISIS adalah Israel. tentu saja karena Israel adalah Tuan Mereka.

Kebiadaban mereka berlanjut dengan para tawanan wanita Kurdi yang ribuan dipaksa untuk menjadi budak Nafsu anggota ISIS. Apakah itu ajaran Rosululloh?

Israel menang dengan menyaqini agama lain kalau ISIS ciptaan mereka adalah kelompok islam. Sehingga kebencian akan agama islam semakin meluas. Terjadinya Pemboman di Sarinah jakarta yang diklaim oleh ISIS sebagai tindakan mereka adalah bukti lemahnya pemerintah Indonesia dalam membendung Ormas – ormas Radikal.

Bibit – bibit ISIS di indonesia yaitu HTI & FPI serta lainya dibiarkan dan dilindunggi oleh pemerintah indonesia, sengguh teramat aneh.

Ormas HTI secara terang – terangan tidak mengakui akan Idiologi bangsa ini PANCASILA serta UUD45 dan ingin mendirikan negara sendiri berbentuk Khilafah dibiarkan hidup di bumi indonesia. Sungguh aneh ………

Setiap acara besar mereka selalu dikawal oleh aparat keamanan negara ini Polisi & TNI, semakin aneh padahal mereka dalam acara mereka terang – terangan ingin membangun Negara Islam di Indonesia kok dilindunggi. 

Maka jangan salahkan jika bibit – bibit teroris itu sendiri akan semakin banyak dan bangsa ini dalam posisi terancam jika negara tidak segera bersikap tegas.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. KWANYAR NEWS . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger