News Update :
Home » » Penemuan Tokek Raksasa Di Australia

Penemuan Tokek Raksasa Di Australia

Penulis : Kwanyar News on Monday, December 7, 2015 | 1:42 AM

Kadal Raksasa Ditemukan di Rumah Kakek Tua Ternganga


Berita Mancanegara dan Australia mungkin salah satu negara di mana hewan-hewan liar dapat tumbuh mencapai ukuran yang menakjubkan. Bila Anda tinggal di Australia, bukanlah hal yang mengejutkan menemukan ular di dalam toilet, laba-laba sebesar telapak tangan, atau bahkan buaya menyebrang jalan. Namun, bagaimana bila seekor kadal raksasa 'nemplok' di dinding rumah? Terdengar mengerikan?

Jantung Eric Holland nyaris copot saat melihat seekor kadal raksasa sepanjang 1,5 meter memanjat dinding rumahnya di Thurgoona.

"Awalnya aku sedang memperbaiki gudang. Saat aku keluar, aku seperti melihat sesuatu yang berlari tapi tak terlalu jelas," ujar Holland seperti dikutip dari smh.com.au, Jumat (04/12/2015).

"Ketika aku sedang di dalam rumah, aku mendengar suara benturan keras di dinding luar."

"Waktu aku ke luar, aku melihatnya (kadal raksasa) memanjat dinding dengan ekor menempel di pipa."

Holland mengaku, selama 18 tahun tinggal di tempat tersebut, ia belum pernah melihat makhluk seperti itu sebelumnya.

"Benar-benar mengejutkan! Kadang-kadang aku memang menemukan kadal kecil atau kadal lidah biru di belakang rumah. Tapi yang seperti ini? Pfft, belum pernah."

Kadal raksasa tersebut dengan cepat beringsut dari dinding rumah Holland dan tak pernah terlihat lagi. Menurut kantor lingkungan hidup setempat, kadal raksasa seperti demikian memang dapat tumbuh mencapai dua meter dengan bobot hingga 20 kg. Namun, bukan hal yang biasa melihatnya berkeliaran di lingkungan Albury. (sul/war)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. KWANYAR NEWS . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger