News Update :
Home » » Kasir Cantik Indomaret Menjadi Ratu Facebook dan Instagram

Kasir Cantik Indomaret Menjadi Ratu Facebook dan Instagram

Penulis : Kwanyar News on Saturday, September 26, 2015 | 4:34 AM


 

Pesona Siti Rohmah Si Cantik Kasir Indomaret


Siti Rohmah si cantik kasir Indomaret menghebohkan dunia maya. Foto selfie miliknya tersebar di Facebook dan Instagram dan menjadi perbincangan para netizen. Dalam sekejap akun instagram dara ayu ini memiliki pengikut yang terus melejit. Hingga berita ini dimuat, sudah ada hampir 11.000 followers akun Siti.

Semakin canggihnya teknologi dan maraknya media sosial, akan dengan mudah mengangkat sebuah topik istimewa sampai awang-awang. Dari sisi negatif, kita sering melihat  seseorang mendapatkan bully massal karena mengeluarkan pernyataan kontroversial yang disebar secara viral. Dari sisi positif, salah satunya mungkin, foto ‘penyejuk suasana’ ala Siti Rohmah sang kasir cantik yang kini jadi idola baru kaum Adam Indonesia.


Dalam akun instagramnya, @sitiinews, Siti Rohmah mengunggah sekian foto. Tentu tidak perlu berdandan terbuka seperti model seksi Anggita Sari, misalnya. Foto Siti Rohmah yang natural, kadang mengenakan seragam Indomaret, dan kadang berjilbab, sudah cukup mampu menarik puluhan komentar yang memuja kecantikannya.

Sebagai contoh, salah satu foto Siti dengan seragam Indomaret, mendapatkan lebih dari  2400 likes dan hampir mendekati 200 komentar. Berbagai komentar, dari yang mengagumi hingga yang kritis, pun merayap.


Misalnya ada akun @ardianto.wahyu yang menggoda, “Mbak cantik, beli minuman seger rasa rindu dong.” Ada juga @junn.nroses yang menyebut, “Kenapa nggak jadi artis aja? Kamu cantik gini.”

Tidak mau kalah, akun @robertsaudy menulis, “Tiap hari aku ke Indomaret kalau yang jadi kasir kayk gini.” Ditambahkannya, ia tidak ingin membeli barang apa pun di minimarket tersebut, tetapi cuma mau “nongkrong di samping kasir.”
Share this article :
Comments
2 Comments

+ comments + 2 comments

September 30, 2015 at 10:37 AM

masih bujang gak gak

October 6, 2015 at 1:09 AM

masih bro... buruan daftar

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. KWANYAR NEWS . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger