News Update :
Home » , » Presiden Kroasia Tampil Super Seksy

Presiden Kroasia Tampil Super Seksy

Penulis : Kwanyar News on Sunday, January 10, 2016 | 6:04 AM


Kolinda Grabar Kitarovic Bikin Heboh Dunia


Foto presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic mengguncang dunia maya. Pasalnya, foto yang diyakini sebagai ‘penampakan’ perempuan berusia 47 tahun tersebut, cuma memakai bikini dan terlihat super seksi. Namun, mereka yang terlanjur berpikiran kotor, harus gigit jari. Foto tersebut ternyata bukan milik Kolinda Grabar, melainkan Coco Austin, model kenamaan yang wajahnya mirip sang presiden.

Foto yang ramai diperbincangkan di internet tersebut menampilkan sosok wanita berambut pirang , mengenakan kacamata hitam, dengan bikini bagian atas yang terlalu mini. Bentuk tubuh dan wajahnya sangat mirip dengan Kolinda Grabar-Kitarovic. Begitu foto ini tersebar, sekian pria yang terkagum-kagum dengan keindahan lekuk tubuh di foto tersebut, ramai-ramai mengaku rela berpindah kewarganegaraan menjadi orang Kroasia.

Satu lagi foto yang membuat para pria di dunia maya geregetan, adalah foto seorang wanita berambut pirang yang wajahnya nyaris identik dengan Kolinda Grabar. Kali ini hanya mengenakan bikini berwarna biru muda dan celana dalam bertali. Berbagai media online pun ramai-ramai mengunggah foto tersebut ke situs mereka, dan memberi gelar Kolinda Grabar sebagai presiden terseksi di dunia.


Namun, semua kini harus gigit jari. Foto pertama adalah foto model Coco Austin, istri rapper Tracy Marrow. Perempuan berusia 36 tahun ini memang sudah lama dikenal dengan ‘asetnya yang istimewa’. Sementara foto kedua, lebih apes lagi, diklaim sebagai foto salah satu bintang porno.

Kolinda Grabar Kitarovic sendiri menjadi presiden perempuan pertama bagi Kroasia, sejak negara tersebut merdeka pada 1991. Tidak ada sedikit pun foto Kolinda yang ‘seksi’ seperti foto Coco Austin. Namun, prestasi Kolinda bisa jadi jauh lebih seksi daripada apa pun. Ia pernah menjadi menteri luar negeri Kroasia, duta besar Kroasia untuk Amerika, dan mantan asisten Sekjen NATO.

Sejak disumpah sebagai presiden Kroasia tahun lalu, Kolinda Grabar Kitarovic berjanji untuk membuat negara tersebut lebih kaya. Sang presiden cantik dihadapkan dengan masalah pengangguran yang menimpa 20 persen rakyat Kroasia.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. KWANYAR NEWS . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger