News Update :
Home » , » Ladyjek : Ojek Online Khusus Wanita

Ladyjek : Ojek Online Khusus Wanita

Penulis : Kwanyar News on Friday, October 9, 2015 | 1:56 AM

 

Ladyjek Diluncurkan Sebuah Ojek Online Khusus Wanita


LadyJek adalah layanan ojek online khusus wanita secara resmi telah diluncurkan. Layanan ini telah beroperasi di wilayah Jabodetabek sejak 1 Oktiber 2015 lalu. Hal yang membuat LadyJek ini berbeda dengan Grab Bike, TopJek, Go-Jek, dan layanan sejenis adalah dikhususkan untuk pelanggan wanita dengan pengemudi wanita.

“Kami melihat kebutuhan wanita dalam menggunakan transportasi publik yang kurang dipenuhi, terutama faktor kenyamanan, jadi kami hadirkan layanan yang memberikan privasi bagi mereka. Kami juga memberikan asuransi di mana baik pengemudi maupun pengguna akan dilindungi selama perjalanan.”

    “Pendaftaran terus dibuka di tiga cabang kami, di Cengkareng, Bekasi dan Tangerang. Shield berupa panic alarm yang akan berbunyi nyaring sebagai pertahanan tingkat pertama untuk menarik perhatian orang-orang di sekeliling,” kata Bryan Mulyadi, Direktur utama LadyJek.

Kelebihan yang ditawarkan oleh LadyJek adalah faktor kenyamanan dan kemamanan. Seperti yang kita ketahui, moda transportasi umum yang ada saat ini kurang nyaman dan aman bagi wanita. Selain itu, LadyJek merupakan peluang bagi wanita untuk mendapatkan penghasilan, seperti yang dilansir dari Antara (08/10/2015).


“Dengan platform ini, pengemudi dapat dengan mudah menerima pesanan, pembayaran dan melakukan penatikan tunai tanpa harus memiliki ATM Mandiri. Tapi, nanti kita akan tingkatka lagi fotur-fiturnya karena bisnis digital ini selalu berkembang,” tambah Sylvira Ananda, Kepala Humas LadyJek.

LadyJek juga telah menggandeng partner dari operatopr seluler maupun bank, antara lain adalah XL, SL Tunai, Bank Mandiri, e-Cash Mandiri, PT Mandiri AXA Insurance, Twiscode, Sense Indonesia dan Image Power Communications. Tarif LadyJek juga cukup bersaing, yakni 25 ribu untuk enam kilometer pertama dan 4 ribu untuk tiap kilometer berikutnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. KWANYAR NEWS . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger