News Update :
Home » » Kebohongan Mario Teguh Yang Diungkap Adiknya

Kebohongan Mario Teguh Yang Diungkap Adiknya

Penulis : Kwanyar News on Wednesday, September 14, 2016 | 5:39 AM




Fakta-fakta Kebohongan Mario Teguh  dan Mengejutkan datang dari adik kandung MarioTeguh,  Permata Kumara Teguh, dalam salah satu wawancara yang dilakukan eksklusif di stasiun Samarinda TV  pagi (9/9) kemarin.

Dalam video wawancara yang kini telah tersebar di media sosial itu, Wanita yang akrab disapa Kumkum ini membantah semua Klarifikasi Mario Teguh beberapa hari lalu yang ditampilkan eksklusif di Kompas TV. Ada beberapa fakta yang dibantahkan olehnya.

  • Mario Teguh Menuding Ibunya Kiswinar Selingkuh.
Menurut wanita berkaca mata ini, Perselingkuhan itu datang dari Mario Teguh sendiri, bahkan dia mengatakan Mr X yang dikatakan Mario Teguh itu sama sekali tidak mempunyai Bukti-bukti yang kuat.

“Dalam hukum Islam, kalau kita menuduh zina, harus ada bukti, masalahnya yang ini nda bisa dibuktikan, Buktinya dimana, dia menuduh Mantan Istrinya selingkuh itu dimana? itu yang harus kita pertanyakan juga ke Dia” Tuturnya.

Dia juga menambahkan, Perceraian itu terjadi sebab, Mario Teguh ingin menikah kembali, dan keinginan menikah tersebut bersama selingkuhannya.

“Masalah ini (Perceraian), timbul dari hadirnya orang ketiga dari pak Mario, karena, Ibu Ariani tidak mau dimadu, tidak mau dijadikan Istri pertama, Makanya mereka bercerai. Dia Ibu Linna, yang menyebabkan rumah tangga mereka bercerai dan akhirnya  menikah dengan Ibu Linna itu, dan buktinya sekarang selingkuhan itu jadi istrinya”   Ungkapnya.

  • Mario Teguh sebut selalu berusaha mencari dan hubungi keluarganya.

Dia membantah, menurutnya klarifikasi ini terbalik, Keluarga yang mencari Mario Teguh, bukan mario Teguh yang Mencari Keluarganya.

“Terbalik, saya berani bilang bahwa terbalik, Bukan dia yang mencari kami, namun kami yang mencari dia, Saya juga merasa heran dengan statemen dia” Katanya.

Dia juga mengatakan semenjak pernikahan Mario Teguh dan Istrinya yang sekarang, Mario Teguh berubah drastis sudak tak seperti yang dahulu kala. “Semenjak perkawinannya dengan yang sekarang (Ibu Lina), itu dia sudah seperti orang lain, Komunikasi sudah tidak ada sekitar 7-8 tahun” Ungkapnya.


  • Mario Teguh menantang Kiswinar Tes DNA

Adik kandung sang Motivator ini tak keberatan dengan tantangan itu, asalkan dia mencari Rumah Sakit yang benar-benar independen dan tak berpihak kepada siapa pun.

“Kita oke aja, cuma kita harus cari Rumah Sakit yang independen, sebab takut keinfalitan data itu ada sampingnya gitu, itu yang kita harapkan.” tuturnya

  • Mario Teguh sebut sering mengirim uang kepada Kiswinar

Hal ini dia bantahkan, Dia menceritakan, saat umur 17 tahun Ario Kiswinar pernah bertemu dengan Mario Teguh. Dalam pertemuan tersebut membicarakan tentang biaya kuliah. Namun beberapa hari kemudian Mario Teguh mengatakan kepadanya bahwa, jangan ketemua dia lagi.

“Pada saat usia 17 tahun. Mereka sempat ketemu juga. Ngomongis soal biaya masuk kuliah. Kemudian belum ada jawaban. Beberapa waktu kemudian dapatlah jawaban dari Pak Mario, kalau gak usah ketemu papa. Itu pada waktu usia 17 tahun.” Katanya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. KWANYAR NEWS . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger